Kamis, 04 Juni 2015

Tablet Advan Signature T1Z RAM 2GB Processor Octa Core 1,7 OS KitKat

Tablet Advan Signature T1Z RAM 2GB Processor Octa Core 1,7 OS KitKat

Tablet Tekno - Tablet Advan adalah satu-satunya produsen tablet lokal yang menguasai pasar domestik, terbukti dari desain, fitur, spesifikasi yang handal dan yang paling penting harga sangat terjangkau dibandingkan dengan produk tablet lainnya. Dan salah satunya adalah Tablet Advan Signnature T1Z. Tablet Advan signature ini memang didesain untuk kelas menengah ke atas. Karena jika dilihat spesifikasinya memang tergolong high end tablet.

Tablet Advan Signature T1Z menggunakan layar 7 inch denga layar ful HD, sama dengan ukuran rata-rata Samsung Galaxy Tab 3 dan kemudian pada tablet ini dilengkapi kamera yang tidak tanggung-tanggung hampir sama dengan HP Android yaitu 8MP untu kamera utama dan 5MP untuk kamera didepan.

Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z

Kalau bicara spesifikasi teknis Tablet Advan Signature T1Z memiliki performance yang oke. Lihat saja spesifikasi processor dengan Mediatek 8392 Octa Core 1,7Ghz ditambah lagi RAM 2GB sudah sangat handal dalam performance. Dilengkapi dengan Sistem Operasi Android KiKat 4.4.4 kemudian belum lagi media penyimpanan lumayan besar sampai 16GB.

Tablet Advan Signature T1Z harga Murah dengan 2GB RAM

Untuk koneksi memang hanya menggunakan Bluetooth dan WiFi dan tidak ada koneksi GSM yang menggunakan SIM Card, namun Tablet Advan Signature ini tetap menjadi pilihan terbaik, karena inilah desain Tablet Advan yang mempunyai kualitas diatas rata-rata dari tablet yang sudah diproduksi Advan sebelumnya.

Tablet Advan Signature T1Z ini menggunakan daya baterai hanya 3500mAh, sedikit kecil untuk ukuran tablet namun tidak berpengaruh banyak terhadap kinerja Tablet Advan tersebut. Untuk spesifikasi lainnya, Tablet Advan ini sama pada tablet umumnya menawarkan slot USB Port, dan juga tersedia berbagai warna untuk pilihan sesuai selera.

Tablet Advan Signature T1Z

Dan yang paling istimewa dari Tablet Advan Signature T1Z adalah  teknologi Hot Knot dan Gesture Recognation. Teknoloi Hot Knot itu sendiri merupakan salah satu fitur disaat kita melakukan transfer data atau file dari perangkat lain tidak harus melalui PC atau laptop, hanya dengan mengandalkan koneksi WiFi sudah bisa dilakukan. Sedangkan teknologi Gesture Recognation adalah akses yang cepat terhadap aplikasi pada perangkat.

Harga Tablet Advan Signature T1Z

Tablet Advan Signature T1Z ini memang baru sirilis oleh Advan sebagai jawaban atas spesifikasi high end dengan harga murah. Advan sebagai vendor lokal mampu beraing ditengah kerasnya persaingan teknologi yang masuk dari luar, terutama gadget dari Tiongkok dimana menawarkan harga murah dan spesifikasi wah.

Untuk masalah harga, Tablet Advan Signature T1Z ini dibanderol tidak sampai 3Juta, hanya 2,7 Juta Anda sudah bisa memiliki Tablet Lokal dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan tablet populer saat ini. Berminat dengan tablet Advan?
Tablet Advan Signature T1Z RAM 2GB Processor Octa Core 1,7 OS KitKat
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
10 Maret 2015 pukul 15.44

Teknologi advan makin hari makin mantep, bikinan Indonesia ini kan ya ?

Reply