Kamis, 29 Desember 2016

4 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik untuk Game

4 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik untuk Game

Tablet Murah Terbaik untuk Game - Dewasa ini tablet murah dapat dengan mudah ditemukan dipasar gadget tanah air. Bukan hanya didominasi oleh vendor lokal saja, vendor global juga berlomba-lomba meluncurkan produk tablet murah yang dapat menjangkau kelas menengah. Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, bukan berarti produk tablet yang ditawarkan berkinerja murahan bahkan terdapat beberapa tipe tablet yang mendukung kegemaran Anda bermain game. Berikut adalah 4 tablet murah untuk game yang bisa menjad referensi bagi Anda, cek this out.

1. Asus Fonepad 7 FE171CG

4 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik untuk Game


Bagi Anda pecinta game yang sedang mencari tablet murah, Asus Fonepad 7 FE171CG bisa menjadi pilihan yang tepat. Tablet tujuh inci ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB yang dikombinasikan dengan internal storage hingga 16GB. Dengan kapasitas ini dapat dipastikan performa Fonepad 7 sangatlah mempuni dan sangat cocok pengguna yang membutuhkan banyak aplikasi termasuk untuk menginstal game.Untuk dapat bermain game dengan menggunakan Asus Fonepad 7 FE171CG budget yang harus Anda keluarkan sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 1.775.000.

2. Advan T3X


Advan T3X termasuk kedalam kategori tablet murah terbaik untuk game yang cukup bersahabat dengan katong. Hanya dengan merogok kocek sebesar Rp. 2.400.000, pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game yang tidak terlupakan. Tablet dengan layar ful HD 8,9inches ini telah didukung dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1,5 GHz yang dikombinasikan dengan GPU PowerVR SGX 544. Dengan sepesifikasi yang dimiliknya, Advan T3X menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung kelancaran bermain game HD.

3. Xiaomi Mi Pad


Tablet android berukuran 8 inch ini didukung dengan dapur pacu prosesor quad core dengan kecepatan 2.2 GHz yang telah dipadukan dengan GPU ULP GeForce Kepler. Xiaomi Mipad didukung dengan RAM 2GB dan kapasitas internal 16/64 GB. Dengan kapasitas memori yang besar ini pengguna dapat memasukkan berbagai aplikasi yang dibutuhkannya dan juga sangat cocok bagi para pecinta game. Untuk meningkatkan kenyamanan selama bermain gaming, didalam tablet telah dibenamkan chipset Nvidia Tegra K1. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliknya tidak mengherankan jika pelincurannya dipasar gadget tanah air mendapat sambutan yang positif. Xiaomi Mipad dibandrol dengan harga Rp. 3.444.250.

4. Sony Xperia Z3 Tablet Compact
4 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik untuk Game


Sony Xperia Z3 Tablet Compact merupakan tablet android terbaik untuk gaming ultraportable. Dengan prosesor yang mempuni, bermain berbagai game HD android terasa lebih menyengakan. Selain itu tablet juga telah didukung dengan fitur layar PS4 yang mampu memuaskan gamer hardcore. Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki ukuran yang portabel, tahan air dan baterai berkapasitas 4,500 mAh, membuat penggunanya dapat bermain game kapan saja dan dimana saja dengan durasi bermain yang cukup lama. Harga yang ditawarkan untuk spesifikasi terbaik yang dimilikinya adalah sekitar Rp. 6.800.000.

Demikianlah informasi mengenai 4 tablet murah terbaik untuk game yang bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menemukan tablet yang dapat mendukung kegemaran bermain game, semoga dapat bermanfaat.

4 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik untuk Game
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.