Rabu, 28 Desember 2016

Memilih Tablet Murah Terbaik 4G

Memilih Tablet Murah Terbaik 4G

Saat ini gadget telah menjadi bagian yang sangat penting dari kehidupan masyarakat sehari - hari. Hal tersebut tidak mengherankan, karena gadget dapat membantu banyak sekali aspek dalam kehidupan manusia.

Semakin berkembangnya teknologi, membuat gadget dapat digunakan untuk mengambil foto,mengisi waktu dengan bermain game , membaca berita dan berbagai kegiatan lainnya. Salah satu gadget yang seakan tak lagi dapat dipisahkan dari kegiatan manusia antara lain tablet.

Perkembangan tablet memang sangat pesat. Masyarakat yang memilih untuk menggunakan tablet juga semakin meningkat. Hal tersebut akhirnya membuat banyak vendor melirik pasar gadget yang satu ini.

Masing – masing vendor mengeluarkan tablet produksinya dengan spesifikasi yang mumpuni. Tentu saja dengan harga yang bersaing. Masyarakatpun semakin diuntungkan dengan munculnya berbagai jenis tablet ini.

Kebutuhan masyarakat akan gadget yang dapat membantu berbagai kegiatan mereka memang tak dapat dipungkiri lagi. Tablet dirasa mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Apalagi saat ini telah hadir jaringan 4G di Indonesia.

Jaringan 4G ialah jaringan yang dapat membuat koneksi internet menjadi semakin stabil dan juga cepat. Keamanan dari jaringan 4G ini juga dapat diandalkan. Tak heran tablet yang tlah dilengkapi dengan jaringan 4G menjadi buruan masyarakat.

Untungnya, semakin banyak saja vendor – vendor yang memproduksi tablet yang kompatibel dengan jaringan 4G ini. Dengan demikian harga tablet 4G pun semakin lama semakin bisa dijangkau.

Bagi anda yang sedang mencari tablet murah terbaik 4G, berikut ada ulasan yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan.

Tablet Murah Terbaik 4G

Menggunakan tablet memang memberikan beberapa kelebihan. Selain layarnya yang lebih lebar dibanding smartphone, spesifikasi dalam tablet juga lebih handal. Karena itulah bannyak orang memilih untuk memiliki tablet.

Memilih Tablet Murah Terbaik 4G


Tablet yang telah kompatibel dengan jaringan 4G namun mematok harga sangat terjangkau yaitu Lenovo tab S8.

Lenovo Tab S8 merupakan salah satu tablet dengan harga yang cukup ramah. Tablet hasil produksi vendor asal Cina ini cukup stylish dan ringan. Sehingga akan membuat anda nyaman membawanya kemanapun anda pergi.

Tablet ini cukup dapat bersaing dengan tablet – tablet produksi vendor lain. Bahkan lenovo Tab S8 ini diklaim sebagai kompetitor tangguh dari Samsung galaxy Tab S.

Dengan prosesor Intel Atom 1.86 quad core, tablet ini memang cukup mumpuni. Apalagi dengan kapasitas RAM mencapai 2GB, akan membuat kegiatan anda berselancar di internet menjadi lebih nyaman.

Bagi anda yang senang mengabadikan gambar saat sedang berkegiatan, tablet ini juga telah dilengkapi dengan kamera yang ciamik. Lenovo Tab S8 memiliki kamera depan 8 MP dengan kemampuan auto fokus, dan kamera depan 1,6 MP.

Tablet stylish dengan kapasitas memory internal 16 GB ini dilengkapi dengan baterai Li-ion berkapasitas 4290 mAh. Cukup besar dan tidak akan membuat anda harus mengisi daya berkali – kali.

Dengan spesifikasi sedemikian bagus, harga yang dipatok untuk tablet ini terbilang murah. Yaitu 2,3 juta.
Memilih Tablet Murah Terbaik 4G
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.