Selasa, 27 Desember 2016

Memilih Tablet Murah Dengan Kamera Terbaik

Memilih Tablet Murah Dengan Kamera Terbaik

Saat ini handphone dan komputer telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian masyarakat. Handphone dan komputer menjadi hal yang sangat penting karena dapat membantu banyak sekali kegiatan manusia.

Kegiatan manusia yang terbantu dan menjadi lebih mudah karena adanya handphone dan atau komputer antara lain pekerjaan. Manusia juga dapat berfoto, memainkan game, mendapatkan informasi terbaru dan lain – lain dengan adanya gadget tersebut.

Saat ini juga telah ada gadget berupa tablet yang merupakan perpaduan dari smartphone dan juga komputer.

Trend penggunaan tablet di dalam masyarakat terus berkembang dan meningkat setiap tahunnya. Kebutuhan akan gadget berupa tablett ini memang sudah tak bisa dihindari lagi. Masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitas yang sebelumnya harus menggunakan beberapa peralatan sekaligus, hanya dengan menggunakan tablet.

Demikian pentingnya dan demikian banyaknya manfaat dari sebuah tablet, membuat tablet memiliki harga yang cukup mahal. Apalagi pada awal – awal kehadiran tablet dimana tablet masih menjadi miliki orang – orang berdompet tebal saja.

Banyaknya produsen tablet yang memproduksi berbagia model tablet dilengkapi dengan spesifikasi masing – masing membuatm asyarakat memiliki banyak pilihan. Semakin lama harga tablet semakin terjangkau walaupun memiliki spesifikasi yang tak kalah bagusnya dengan tablet berharga selangit.

Salah satu hal penting dalam tablet yang sangat diperhatikan oleh pengguna gadget ialah kemampuan kameranya. Ya, saat ini kamera memang menjadi hal yang sangat penting karena seperti yang kita ketahui bersama, setiap hal diabadikan.

Memilih Tablet Murah Dengan Kamera Terbaik


Oleh karena itu tablet yang memiliki kemampuan kamera baik namun dengan harga terjangkau akan menjadi pilihan utama. Salah satu vendor yang memproduksi tablet murah dengan kamera terbaik ialah Xiaomi.

Xiaomi merupakan produsen smartphone dari China yang memproduksi gadget berkualitas. Bahkan Xiaomi disebut – sebut sebagai Apple dari china.

Saat ini Xiaomi telah melirik pasar tablet dengan meluncurkan Xiaomi MiPad. Xiaomi MiPad merupakan tablet android yang memiliki spesifikasi cukup baik. Hadir dengan layar 7.9 inchi, membuat tablet ini sangat nyaman di mata. Apalagi dengan resolusi resolusi 2k (1536 x 2048 pixels) yang membuat tampilan layar tak membuat mata cepat lelah.

Tablet Xiaomi ini menggunakan Chipset Nvidia Tegra K1 CPU dengan CPU Quad-core 2.2 GHz Cortex. Didukung pula dengan RAM sebesar 2GB serta internal memory sebesar 64 GB membuat tablet ini cukup mampu mengakomodasi segala kegiatan anda.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, kamera akan menjadi aspek yang cukup penting dalam memilih suatu gadget. Nah Xiaomi ini telah dilengkapi dengan kamera yang cukup canggih. Yaitu kamera berlensa tinggi 8 MP. Bagian depan pun dilengkapi dengan kamera yang baik yang sudah 5 MP. Dengan harga 3 jutaan, Xiaomi menjadi tablet murah dengan kamera terbaik.
Memilih Tablet Murah Dengan Kamera Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.