Jumat, 09 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet RAM 3GB

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet RAM 3GB

Salah satu Produk terbaru yang dirlis Samsung selain smartphone adalah tablet, ya dialah Samsung Galxy Tab S2, yang hadir dengan dua versi layar yang berbeda dengan ukuran layar 9,7 inch dan 8 inch dengan RAM 3GB didukung prosessor octa core yang gabungan dari Quad 1.9GHz + Quad 1.3GHz tentu mampu menghasilkan performa yang tidak usah diragukan lagi. Spesifikasi dan harga akan menjelaskan tentang produk tablet terbaru dari Samsung ini.


Sekilas Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 

Spesifikasi sekilas dari kedua Smasung Galaxy Tab S2 yaitu;

 Samsung galaxy Tab S2 T715 8.0 Inch
 Samsung galaxy Tab S2 T715 8.0 Inch


Samsung galaxy Tab S2 T815 9,7 Inch
Samsung galaxy Tab S2 T815 9,7 Inch

Desain Layar
Kedua Samsung Galaxy Tab S2 ini memiliki desain yang lumayan tipis dengan teknologi layar menggunakan super Amoled Samsung dengan resolusi 1536 x 2048 pixels . Di Indonesia Samsung Galaxy S2 Tab dirlis dalam beberapa versi, ada Samsung Galaxy Tab S2 berukuran layar 8 inch dan ada juga yang lebih lebar dengan 9,7 inch  menggunakan WiFi saja sebagai konektifitasnya dan ada juga yang menggunakan jaringan LTE menggunakan Sim Card.
 
Untuk dimensi body dari Samsung galaxy Tab S2 memiliki ukuran 237.3 x 169 x 5.6 mm dan dimensi Samsung Galaxy Tab S2 8 inch memiliki ukuran 198.6 x 134.8 x 5.6 mm

Pemilihan lebar layar akan menjadi hal yang penting untuk Anda berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan Anda dalam menggunakannya, soal budget untuk membeli Samsung Galaxy S2 itu relatif.

Processor dan RAM

Processor memang menggunakan Octa core menggabungkan dua quad core, yaitu Quad 1.9GHz + Quad 1.3GHz dengan chipset Samsung Exynos 5433 dibantu dengan RAM 3GB memberikan performa akan lebih menarik. Dan akan terlihat gagah dengan OS Lolipop update terbaru yang sudah dimiliki Samsung Galaxy tab S2 ini. Tidak ada perbedaan prosessor dan RAM pada kedua Samsung Galaxy Tab S2 9,7 Inch dan Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Inch, ditambah memori internal 32 dan 64GB.
 
Kamera
Sepsifikasi kamera juga demikian, kedua Samsung Galaxy Tab S2 beda layar ini menggunakan kamera 8MP untuk kamera utama dan 2,1 MP untuk kamera depan. Kamera pada tablet Samsung Terbaru ini dilengkapi fitur autofokus saja.

Namun kamera pada kedua Samsung Galaxy Tab S2 ini memang kurang optimal karena fitur yang ada hanya autofokus, tidak ada tambahan fitur lain untuk meningkatkan hasil dari kualitas gambar. 

Baterai
Baterai memang menjadi hal sangat penting yang harus menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli tablet. Namun untuk Tablet Samsung S2 terbaru ini menggunakan kapasitas baterai lumayan besar sehingga mampu bertahan beberapa jam.

Untuk Samsung Galaxy Tab S2 9,7 Inch menggunakan kapasitas baterai 5870 mAh dengan tipe baterai li-Ion. Sedangkan baterai Samsung Galaxy Tab S2 ukuran layar 8 inch menggunakan 4000 mAh. Dimana ketahanan baterai juga akan berbeda baik untuk talk time, stand by dan ketahan saat menggunakan jaringan internet dengan koneksi berbeda.

Untuk Daya tahan Baterai Samsung Galaxy Tab S2 9,7 memiliki daya tahan sampai Tak Time dengan jaringan 3G sampai 30 Jam sedangkan daya tahan baterai Samsung Galaxy Tab S2 layar 8 inch hanya 27 jam di jaringan yang sama.

Dari beberapa point spesifikasi dari kedua produk Samsung galaxy Tab S2 ini hanya ukuran layar dan kapasitas baterai yang mengalami perbedaan, namun selain spesifikasi tersebut dipastikan semua sama spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Tab S2 

Perbedaan harga juga akan terlihat jelas pada Samsung galaxy Tab S2 ini, yaitu terlihat dari ukurannnya dan kapasitas baterai juga akan mempengaruhi harga tersebut.

Harga Samsung Galaxy Tab S2 T715 8 Inch Rp. 5.999.999 Referensi harga Blibli,.com
Harga Samsung Galaxy Tab S2 T815 9,7 Inch Rp. 6.999.999 Referensi harga Blibli,.com

Anda bisa mencek harga terkini dari beberapa sumber harga terpercaya jika ingin membeli harga Samsung Galaxy Tab S2 termurah, baik untuk Tablet 9,7 inch dan Tablet 8inch.

Semoga spesfikasi singkat dan informasi harga ini bermanfaat untuk Anda.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet RAM 3GB
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.