Rabu, 11 Januari 2017

Rekomendasi Tablet Canggih Murah Terbaik

Rekomendasi Tablet Canggih Murah Terbaik

Tablet Canggih Murah Terbaik – Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, pekerjaan yang pada awalnya terasa sulit menjadi lebih mudah dan cepat diselesaikan. Tidak mengherankan jika di era digital ini tingkat ketergantungan manusia modern terhadap berbagai jenis perangkat gadget sangatlah besar termasuk jenis tablet. Hal ini turut mendorong vendor lokal maupun vendor global untuk memproduksi tablet canggih yang dilepas dengan harga yang terjangkau. Selengkapnya berikut ini adalah tablet canggih yang dibandrol dengan harga yang murah.

3 Tablet Murah Canggih Terbaik


Rekomendasi Tablet Canggih Murah Terbaik


1. Mito Fantasy Tablet A77

Salah satu vendor lokal yang melepas produk tablet terbaiknya dengan harga yang murah adalah Mito melalui produk Mito Fantasy Tablet A77. Tablet Android yang hadir dengan bentang layar 7 inch beresolusi 1024 x 600 piksel ini didukung dengan GPU Mail 400 dan OS android Kitkat. Tablet juga sudah dilengkapi dengan jaringan 3G yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses internet. Untuk dapat merasakan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu merogok kocek Rp. 999.000 saja.

2. Tablet Android Lenovo Yoga 2

Lenovo Yoga Tablet 2 hadir dengan layar IPS LCD 8 inchi beresolusi Full HD 1200 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan tampilan dengan ketajaman warna yang tinggi dan dibekali dengan Dock dibagian bawah yang memungkinkannya untuk dapat berdiri dan memudahkan untuk dihubungkan dengan keyboard wireless. Lenovo Yoga Tablet 2 semakin unggul dengan dibenamkannya berbagai teknologi yang cukup mempuni.

Lenovo mendesain salah satu tablet terbaiknya dengan Chipset Intel Atom Z3745 yang didukung dengan CPU Quad-core berkapasitas 1.33 GHz yang dipadukan dengan GPU Intel Gen 7, pengaplikasian pada dapur pacu ini menjadikan Lenovo Yoga Tablet 2 mampu menghasilkan kinerja tinggi dan selalu dapat diandalkan. Tablet Android yang satu ini di bandrol dengan harga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 2.750.000

3. Xiaomi Mi Pad

Xiaomi MiPad merupakan salah satu tablet android canggih yang hadir dengan dapur pacu yang tenaga super tinggi. Xiaomi menggunakan berbagi teknologi masa kini dengan kualitas terbaik untuk dbenamkan dalam gadget tercanggih yang satu ini, terbukti dengan disematkannya Chipset Nvidia Tegra K1 sebagai senjata unggulannya serta dapur pacu yang mampu menghasilkan tenaga terbaik dengan pengaplikasian CPU Quad-core berkapasitas 2.2 GHz yang dipadukan dengan GPU ULP GeForce Kepler.

Tablet Android menggunakan layar IPS LCD 7.9 inchi beresolusi 1536 x 2048 pixels, yang mampu menghasilkan tampilan yang sangat mempuni. Tampilan khas Xiaomi sangat terasa dengan penggunaan MIUI untuk menghadirkan tampilan User Interface yang cantik.Dengan spesifikasi yang mempuni ini, Xiaomi MiPad ternyata di bandrol dengan harga cukup murah yaitu sekitar Rp. 3.444.250.

Baca: Rekomendasi Tablet Canggih Murah Terbaik

Demikianlah informasi mengenai tablet canggih murah terbaik yang dapat Anda pilih untuk menambah koleksi perangkat gadget canggih Anda, semoga dapat bermanfaat.
Rekomendasi Tablet Canggih Murah Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.