Jumat, 27 Januari 2017

4 Tablet Murah Performa Terbaik yang Banyak di Rekomendasikan

4 Tablet Murah Performa Terbaik yang Banyak di Rekomendasikan

Tablet Murah Performa Terbaik - Memiliki tablet murah dengan performa terbaik ternyata tidak perlu merogok kocek yang terlalu dalam, karena pada saat ini ada banyak sekali pilihan tablet yang didukung dengan spesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dari sekian banyak pilihan tablet murah, kami telah merangkum 4 tablet berharga terjangkau yang tengah menjadi pembicaraan karena berkinerja tinggi.

 4 Tablet Murah Performa Terbaik yang Banyak di Rekomendasikan


1. Samsung Galaxy Tab A8

Tablet murah terbaik yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Tab A. Tablet android 8 inches yang satu ini dibekali prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 GHz yang turut dilengkapi memori RAM 2GB dan internal storage hingga 16GB. Kapasitas memori ini sangat cocok bagi pengguna dyang ingin menginstal banyak aplikasi untuk mendukung pekerjaan maupun hburan seperti bermain game. Samsung Galaxy Tab A8 dibandrol dengan harga Rp. 2.900.000.

2. Nokia N1

Tablet murah performa terbaik yang selanjutnya adalah Nokia N1. Tablet yang satu ini tampak elegan dengan body yang cantik serta penggunaan jenis layar IPS LCD 7.9 inchies 1536 x 2048 pixels. Bagian layar juga telah didukung dengan adanyaMultitouch dan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar yang menjadikan pengguna merasa nyaman selama berada didepan layar. Sementara OS Android yang digunakan adalah Lollipop v5.0 yang turut dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat mempuni berkat pengaplikasiaan CPU Quad-core 2.3 GHz yang dipadukan dengan GPU PowerVR G6430 dan Chipset Intel Atom Z3580. Nokia N1 sendiri dibandrol kisaran harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 3.150.000.

3. Samsung Galaxy Tab 4 7.0

Berselancar didunia internet dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab 4 terasa mudah dan lancar dengan adanya jaringan 4G dengan kecepatan internet hingga LTE. Tablet android dengan layar full 7.0 inches 800 x 1280 pixels ini telah didukung dengan dapur pacu prosesor quad core dengan kecepatan 1.2 GHz dan Chipset Marvell PXA1088. Samsung Galaxy Tab 4 memiliki kapasitas memori RAM sebesar 1.5 GB dan kapasitas internal 8 GB sementara kapasitas slot microsd sebesar 64GB. Samsung Galaxy Tab 4 dibandrol dengan harga Rp. 3.699.000.

4. Samsung Galaxy Tab S

Tablet murah performa terbaik yang terakhir adalah samsung galaxy tab S. Tablet Android dengan bentang layar 8.4 inchi beresolusi 1600 x 2560 pixels ini bukan hanya unggul dari segi tampilan body yang elegan saja namun juga dari spesifkasi mempuni yang dibenamkan di dalamnya. Pengaplikasian Chipset Exynos 5 Octa 5420 dengan prosesor Quad-core berkapasitas 1.9 GHz Cortex-A15 dan quad-core berkapasitas 1.3 GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan GPU Mali-T628 MP6, menjadikan performa tablet pabrikan Samsung ini tidak perlu ragu lagi khususnya untuk menonton video dan bermain game beresolusi besar. Tablet Samsung Galaxy Tab S dibandrol dengan harga Rp 5.799.000.

Demikianlah informasi mengenai 4 tablet murah performa terbaik untuk Anda, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk memburu tablet berkualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau.
4 Tablet Murah Performa Terbaik yang Banyak di Rekomendasikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.