Sabtu, 31 Desember 2016

Memilih Tablet yang Tepat

Memilih Tablet yang Tepat

Kebutuhan akan gadget dewasa ini memang sudah tidak bisa terbantahkan. Dalam kondisi apa pun dan di mana pun, manusia hampir tidak pernah terlepas dari benda kecil bernama gadget ini. Jika ditilik, dari mulai manusia bangun tidur, hal pertama yang ia lihat adalah gadget; dengan alasan sebagai pengukur waktu, untuk melihat jam. Bahkan dalam hal ini fungsi jam saja sudah mulai tergeser oleh keberadaan gadget. Lalu sampai dengan hendak tidur, tidak sedikit orang-orang yang mengecek gadget-nya terlebih dahulu untuk beberapa waktu, seolah selama seharian tidak memegang gadget, padahal amat jelas bahwa ke mana pun gadget selalu dibawa.

Melihat sedemikian dominannya kebutuhan akan gadget bagi setiap orang, di bawah ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih gadget; tablet murah, terbaik, dan berkualitas. Meskipun peran gadget sangat penting, factor ekonomis tentu tidak luput dari perhatian.

Menyadari hal tersebut, perusahaan yang semula berkonsentrasi pada perangkat computer portable atau laptop, juga ikut mengusung gadget yang dibutuhkan banyak orang saat ini, yaitu tablet. Asus Fonepad 7 dapatlah dikatakan sebagai tablet murah, terbaik, dan berkualitas. Spesifikasi yang dimiliki, seperti intel atom multicore processor 1,2 GHz dengan intel hyper-threading technology membuat Asus Fonepad 7 ini sangat responsive, baik untuk komunikasi telepon maupun bermain games. Harga yang dipatok sekitar 1.200.000 rupiah.

 Memilih Tablet yang Tepat


Perusahaan yang berkonsentrasi di bidang computer portable lainnya yang juga ikut mengusung tablet murah, terbaik, dan berkualitas lainnya adalah HP. Dengan mengeluarkan HP Slate 7 Voicetab , HP memberikan tablet dengan ukuran layar 7 inch ini dilengkapi dengan desain yang stylish dan mudah digenggam. Harga yang dipatok sekitar 1.800.000 rupiah.

Selanjutnya, beralih pada Advan Vandroid T2F (4GB) yang memiliki spesifikasi seperti processor quad core berkecepatan 1,4 GHz dan android 4.4 kitkat serta layar yang berukuran 7 inch ini available atau tersedia digunakan saat terkoneksi dengan sambungan wifi saja. Harga yang dipatok sekitar 600.000 rupiah saja.

Yang lainnya lagi dari Advan, adalah Advan Vandroid T1L. Tablet murah, terbaik, dan berkualitas yang satu ini mendukung dual gsm atau penggunaan dua kartu dalam satu gadget. Advan Vandroid T1L juga mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan baik karena adanya anti lag 3d games atau graphic processor unit. Harga yang dipatok sekitar 900.000 rupiah saja.

Sebenarnya akan ada banyak gadget yang Anda temukan jika menuliskan kata kunci tablet murah, terbaik, dan berkualitas pada mesin pencari Google. Namun, yang lebih Anda perlukan adalah keakuratan, terutama dalam hal spesifikasi, yang tentunya pada akhirnya disesuaikan dengan harga serta tingkat kebutuhan Anda akan gadget tersebut. 
Memilih Tablet yang Tepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.