Kamis, 04 Juni 2015

Review Asus Fonepad 8, Tablet Canggih Dengan Harga Murah

Review Asus Fonepad 8, Tablet Canggih Dengan Harga Murah

Tablet Tekno - Asus Fonepad 8 merupakan salah satu tablet yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan teknologi asal Taiwan ini. Tablet yang satu ini diluncurkan di Singapura pada 10 Oktober 2014 dengan harga yang termasuk terjangkau, yaitu sekitar $ 200 hingga $ 230 atau setara dengan Rp. 2.400.000 hingga Rp. 2.800.000. Lalu bagaimanakah tentang spesifikasi Asus Fonepad 8 ini? Jika anda masih penasaran bagaimana kecanggihan dan kualitas Asus Fonepad 8 ini mari simak review Asus Fonepad 8 di bawah ini.

Review Asus Fonepad 8, Tablet Canggih Dengan Harga Murah

Berbagai Fitur Dalam Tablet Asus Fonepad 8

Review Asus Fonepad 8 yang pertama ialah mengenai fitur-fitur dalam tablet Asus ini. Berbagai fitur yang terdapat dalam tablet Asus Fonepad 8 ini sangat mumpuni dan pantas untuk ditunggu-tunggu tanggal rilisnya di Indonesia. Performa tablet yang sangat kuat ini ditenagai oleh prosesor jenis Intel Atom Z3560 quad core 64 bit yang mampu menghasilkan kecepatan kinerja hingga 1.83 GHz. Selain itu tablet ini juga didukung oleh RAM yang berkapasitas 1 GB yang lebih maksimal kinerjanya karena dipadukan dengan pengolah grafis yang professional dari Power VR seri 6.

Review Asus Fonepad 8 yang kedua adalah mengenai sistem operasi dan fitur layarnya. Untuk sistem operasinya, tablet ini mengusung sistem operasi Android dengan versi yang terbilang masih sangat baru yaitu Android versi 4.4 atau biasa disebut juga dengan Android versi KitKat. Sistem operasi Android KitKat ini semakin didukung dengan fitur layar sentuh berukuran 8 inchi yang resolusinya 1280 x 800 pixels dengan menggunakan LCD IPS yang tingkat kerapatan layarnya hingga 189 pixel per inchi.
Baca Juga
Selanjutnya adalah review Asus Fonepad 8 mengenai kemampuan kameranya. Sedangkan fitur kamera yang diusung oleh tablet yang satu ini adalah 2 kamera yakni kamera belakang (kamera utama) yang menggunakan kamera 5 MP dan kamera depan (kamera sekunder) yang menggunakan kamera dengan kualitas 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie ria dan juga bisa untuk fitur video call. Termasuk sangat mumpuni bagi anda yang suka mengabadikan sesuatu kapanpun dan dimanapun.

Beralih ke review Asus Fonepad 8 yang akan membahas mengenai media penyimpanan yang disediakan oleh tablet Asus ini. Kapasitas penyimpanan pada tablet ini cukup memadai karena di dalamnya terdapat memori internal dengan kapasitas 8 GB hingga 16 GB (tergantung pilihan). Selain itu media penyimpanan pada tablet ini juga didukung dengan adanya slot Micro SD yang bisa digunakan untuk menyimpan memori yang berkapasitas hingga 64 GB. Tablet ini juga telah didukung dengan berbagai fitur Asus Fonepad 8 yang sangat mumpuni, terutama fitur koneksi yang termasuk lengkap, yaitu akses jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, port Micro USB dan juga fitur GPS.
Review Asus Fonepad 8, Tablet Canggih Dengan Harga Murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.