Sabtu, 04 Juli 2015

Harga Samsung Galaxy Tab A With Pen dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Tab A With Pen dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Tab A Dengan S-Pen dan Spesifikasi Lengkap - Produk Samsung dalam bentuk tablet yang lebih dikenal dengan Galaxy Tab kini hadir di Indonesia dengan Samsung Galaxy Tab A dengan ukuran 8 Inch. Banyak seri Samsung Galaxy Tab yang sudah dirilis Samsung, namun tablet terbaru Samsung ini terlihat berbeda dengan produk galaxy Tablet lainnya.

Samsung Galaxy Tab A terbaru ini hadir dengan dua jenis namun tidak berbeda hanya spesifikasi yang memberikan warna perbedaan pada tablet Samsung ini. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Tab A ini akan kita bahas disini lengkap dengan harga dari du jenis atau varian dari Galaxy Tab A Samsung ini.
Harga Samsung Galaxy Tab A With Pen dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A

Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini hadir dengan dua varian berbeda, dan disini akan Tablet Tekno paparkan satu persatu dengan membandingkan keduanya sehingga Anda akan lebih mudah menentukan referensi yang terbaik untuk Tablet Anda.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Internal Memori 16GB dan Samsung Galaxy Tab A 8.0 32GB
Tidak ada perbedaan spesifikasi yang terlalu mencolok dari dua varian Produk Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini, hanya perbedaan mendasar terletak pada media penyimpanan internal dan koneksi jaringan yang berbeda. Jika Anda memilih Samsung Galaxy Tab A  dengan memori 16GB, diberi fasilitas jaringan koneksi WiFi only. Sedangkan Samsung Galaxy Tab A dengan Memori internal 32 GB hanya dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Kedua varian Samsung Galaxy Tab A ini boleh menambah memori internal sampai 128GB, sehingga semua file tidak perlu lagi diback up dieksternal, cukup dengan mengandalkan ruang penyimpanan internal saja sudah cukup.

Processor yang Handal Dengan Quad Core
Meski kecepatan Samsung Galaxy Tab A ini hanya 1,2Ghz tapi didukung dengan tipe processor Quad Core sehingga membuat Tablet Samsung ini akan berkinerja lebih cepat belum lagi didukung dengan RAM 2 GB yang sungguh baik untuk kecepatn dalam menjalankannya.

Dukungan RAM 2GB
RAM 2GB tentu akan sangat mempengaruhi kinerja sistem operasi, sehingga membuat Samsung Galaxy Tab A ini semakin terasa lebih cepat.
 

Display Layar Dan Resolusi XGA
Meski layar berteknologi TFT, namun resolusi sudah menggunakan XGA, meskipun XGA hanya memiliki resolusi 1024x768 pixels namun layar samsung Tab A ini terliaht begitu tajam. Dimana ukuran Samsung Galaxy Tab A ini hanya berukuran HxWxD, mm 208.4 x 137.9 x 7.5 dan berat tidak sampai 500 Gram hanya 338G.


Daya Baterai Yang Tahan Lama
Kalau produk Samsung Galaxy Tab sebelumnya hadir dengan Baterai "Pas-Pasan" namun desain produk Samsung Galaxy Tab A ini terutama pada power baterai yang ditawarkan cukup bertahan lama sampai 12 Jam bertahan dikoneksi 3G maupun 4G, untuk daya baterainya sebesar 420mAh, daya yang lumayan besar dengan display layar hanya 8 inch.

Kamera Dengan Dukungan Auto Fokus
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab A With Pen

Sayangnya kamera ini tidak dilengkapi dengan Led Flash seperti kebayakan smartphone dan gadget lainnya. Walaupun begitu Kamera utama yang menempel di Samsung Galaxy Tab A ini memiliki teknologi Auto Fokus sehingga memudahkan Anda dalam pengambilan gambar, perekaman gambar denga lebih fokus dan berkualitas, karena kamera utama didukung oleh kepadatan 5.0 Mega Pixel.

Sistem Operasi Dengan Android Lollipop
Anrdroid terbaru yaitu Lollipop sudah ada di Samsung Galaxy Tab A ini. jadi Anda tidak perlu lagi melakukan update software ke versi Lollipop. Anda bisa menikmati pengalaman pertama Anda dengan Tablet Samsung Terbaru dengan OS Android terbaru pula.

Fitur Samsung Galaxy Tab A

Pen Samsung Galaxy Tab A memudahkan Dalam menulis Cepat
Samsung Galaxy Tab A ini dilenkapi dengan S-pen untuk meudahkan Anda dalam melakukan penulisan cepat, bukan hanya penulisan biasa penulisan gaya kaligrafi pun bisa Anda goreskan dengan pena dari Samsung Galaxy Tab A ini. 

Penglihatan yang Optimal 
Anda bisa menikmati browsing web dan membaca Anda di Samsung Galaxy Tab A pada level lebih baik dengan aspek rasio layar 4:3 yang sangat ideal untuk membaca buku, majalah dan surat kabar.  

Continuous Shot
Anda bisa mengandalkan fitur Continuous Shot, Anda dapat merekam beberapa gambar berturut-turut dengan hanya menekan tombol kamera pada Samsung Galaxy Tab A.

Harga Samsung Galaxy Tab A

Harga Samsung Galaxy Tab A With Pen

Harga yang ditawarkan untuk produk terbaru Samsung Galaxy Tab A ini dibanderol sekitar Rp. 4.200.000, sangat terjangaku untuk ukuran sebuah laptop dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang memudahkan Anda dalam endukung aktifitas Anda. Harga saat ini memang masih mahal karena masih fresh, tentu masih menjadi trending, Biasanya Samsung akan terus mengupadte produknya dimana disaat produk baru dirilis kemudian produk sebelumnya akan semakin murah dan terjangkau.

Itulah beberapa ulasan spesifikasi dan informasi harga Samsung Galaxy Tab A lengkap dengan spesifikasi yang bisa Tablet Tekno berikan semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda, khususnya Anda pecinta Tablet Samsung. 

Anda bisa beri review, pengalaman pertama menggunakannya, atau sekedar berkomentar di Tablet Tekno mengenai Samsung Galaxy Tab A terbaru ini.


Harga Samsung Galaxy Tab A With Pen dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.