Sabtu, 30 Mei 2015

Harga Tablet Lenovo Murah: A3300 dan Tab 8

Harga Tablet Lenovo Murah: A3300 dan Tab 8

Tablet Tekno - Tablet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Membeli tablet lenovo murah adalah salah satu pilihan bijak dalam menyiasati hal tersebut.
Lenovo tidak hanya membuat Smartphone berkualitas, tapi juga tablet yang hebat. Seri terbaru Tablet Lenovo di Indonesia adalah Lenovo A3300. Memang tablet Lenovo murah, namun CPU Quad Core sudah menjadi bagian di dalamnya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, Lenovo selalu menawarkan di bawah pesaing-pesaingnya. Tablet A3300 adalah contohnya. Tablet ini hanya berbanderol 1.5 juta rupiah.
Tablet Lenovo Murah

Tablet Lenovo Murah Siap bersaing dengan Kompetitor Utama

Industri tablet sedang trend dan lebih banyak dikuasai oleh Samsung, namun Lenovo tetap menjadi pesaing terkuat dengan Samsung. Lenovo tetap memberi tawaran akan tablet berkelas di segmennya. Spesifikasinya pun bisa dikata mumpuni. Harga terjangkau dari Lenovo A3300 adalah daya tarik pembeda bagi masyarakat Indonesia. Orang-orang sekarang lebih mencari sebuah tablet hebat berharga murah. Ini adalah peluang besar bagi Lenovo membidik pasar. Terlebih, penggunaan CPU Quad Core berserta internet HSDPA adalah kelebihan utama Lenovo A3300.

Tablet berukuran 7-inch ini berspesifikasi tinggi.CPU Quad Core dilengkapi dengan kecepatan1.3 Ghz dan 1 GB Ram. Sayangnya, kualitas layar masih biasa yaitu layar tipe Capacitive touchscreen dengan resolusi hanya 600 x 1024 pixels. Yang menarik,Android Jelly Bean 4.2 dalam Lenovo A3300 secepatnya akan di update dengan Android Kitkat oleh produsen. Dengan Android Kitkat, performa tablet lenovo murah ini akan meningkat tajam.

Jaringan HSDPA terintegrasi dengan WiFi, Bluetooth, dan MicroUSB v2.0., namun tanpa USB-OTG. Tersedia juga GPS bertipe A-GPS. Navigasi ini sangat bisa Anda andalkan saat berpergian. Banderol A3300 begitu murah, wajar jika Lenovo A3300 hanya berkamera lensa 2MP di belakang. D bagian depan tersedia VGA yang bisa diandalkan untuk aktivitas video call dan chat.

Tablet setebal 10.5 mm ini diberi daya baterai Non-Removable yang berkapasitas 3500 mAh. Kebutuhan daya Tablet pasti lebih besar daripada Smartphone, karena itu kapasitas tersebut dirasa masih kurang. Untuk pemakaian 3G, Lenovo A3300 tidak akan bertahan seharian.Tablet A3300 sudah lepas luas ke pasaran.

Tablet Lenovo Murah

Selain A3300, masih ada tiga tablet keluaran Lenovo terbaru, yaitu Tab A7-30, Tab A7-50, dan Tab A8. Semua tablet tersebut sudah berprosesor Quad-Core Media-Tek MTK 821 dengan kecepatan hingga 1,3GHz. Kapasitas RAM adalah 1GB dan memori internal sebesar 16GB.

Salah satu tablet Lenovo murah lain yang akan diulas lebih dalam adalah Lenovo Tab A8. Tab 8 menjangkau segmen pasar kelas menengah ke bawah. Maka banderol harganya sangat terjangkau. Fabiant Kayatmo, Manager Product Tablet Lenovo Indonesia memberi bocoran harga Tab A8 dimulai dengan Rp. 2,5 juta saja.

Sistem operasi Tab 8 adalah Android 4.2 (Jelly Bean). Namun dipastikan akan ada pembaruan dengan sistem Android 4.4 (KitKat). Slot kartu SIM tablet memudahkanAnda dan para penggunauntuk mengakses internet dan panggilan telepon. Pilihan warna Tab 8 sangat beragam seperti hitam, putih, merah, dan kuning. Jadi, jika Anda tertarik pilihlah salah satu dari tablet Lenovo murah sebagai koleksi pribadi Anda.
Harga Tablet Lenovo Murah: A3300 dan Tab 8
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.