Kamis, 28 Mei 2015

Review Tablet PC Terbaru Lenovo ThinkPad Tablet 2

Review Tablet PC Terbaru Lenovo ThinkPad Tablet 2

Lenovo ThinkPad Tablet 2 adalah Tablet PC terbaru dari Lenovo yang akan mewarnai pasar tablet Indonesia, Tablet PC memang hanya Lenovo yang selalu aktif memproduksi jenis gadget ini. Sebelum membeli Tablet PC dari Lenovo Think Pad Tablet 2 sebaiknya simak review kami mengenai informasi apa saja yang membuat Anda tergiur dan ingin membeli ThinkPad Tablet 2.

Jika melihat dari display tablet Windows lainnya tampaknya ThinkPad Tablet 2 lebih sempurna dalam bentuk fisiknya. Tablet ini berukuran 10.1 inci yang besar untuk ukuran layar. Hal ini nyaman untuk digunakan dengan kedua tangan. 
Masalah berat,  Lenovo ThinkPad Tablet 2 tidaklah terlalu berat hanya sekitar 1,3 PON atau setara 600 Gram dengan ketebalan 0.39 Inchi dan bisa dikatakan sangat proposional, jika dibanding ketebalan lebar dan berat seimbang.

Fitur Dukungan Lenovo ThinkPad Tablet 2


Review Tablet PC Terbaru Lenovo ThinkPad Tablet 2
Fitur Pen di Lenovo ThinkPad Tablet 2 
Tidak semua tablet adalah mendukung Pen untuk memudahkan Anda dalam bekerja, tetapi Lenovo telah mempackage Pen di tablet Lenovo ThinkPad Tablet 2.  Pen ini memudahkan Anda berinteraksi dengan gadget Anda selain itu Layar halus serta ikon layar yang sensitif.

Sistem Operasi Window  8
Windows 8 memberikan dukungan penuh untuk input tulisan tangan. Ini menghilangkan kebutuhan untuk keyboard pada layar untuk input teks. Yang canggihnya sesaat setelah Anda mulai menulis menggunakan pena, tulisan tangan Anda akan diubah menjadi teks digital otomatis. ini sangat memudahkan Anda dalam menulis ide-ide brilian Anda.

Ada banyak tablet yang mendukung Windows 8 versi Pro atau Windows RT. Namun, versi RT secara khusus untuk tablet berbasis ARM sangat terbatas. Windows 8 Pro mendukung seluruh fitur Windows. Anda akan dapat menginstal serta menggunakan Windows app. Versi lengkap dari Windows didukung Tablet 2 yang membuatnya menjadi tablet yang indah untuk digunakan. Anda akan dengan mudah dapat menginstal dan menjalankan Chrome yang sangat berguna bagi sebagian besar browser secara online yang berhubungan dengan pekerjaan.

Daya Tahan Baterai

Sejauh jus baterai yang bersangkutan, timbangan tip dalam mendukung tablet Windows RT. Tablet RT memiliki daya tahan baterai yang baik tetapi kinerja tidak sebagus ingin. Namun, Tablet 2 ini didukung dengan Atom Processor yang cukup baik untuk mendukung menjalankan aplikasi secara simultan. Daya baterai tablet ini dapat memberikan akan 10 + jam yang dua kali lebih prosesor Intel Core. Ini berarti bahwa meskipun prosesor tidak begitu besar tetapi daya baterai menakjubkan. Tablet ini adalah teman perjalanan yang baik, karena Anda tidak akan perlu menjalankan untuk pengisian titik dan menggunakannya selama berjam-jam di stretch.

Fitur Koneksi
Lenovo ThinkPad Tablet 2 dirancang dengan Dock desktop yang akan dengan mudah dapat menghubungkan perangkat dengan itu. Pengisian ThinkPad Tablet 2 dibuat mudah dan cepat dengan menggunakan adaptor daya. Hubungkan tablet ke doc dan Anda akan melihatnya proses pengisian cepat. Anda akan dengan mudah dapat memanfaatkan tablet ini sebagai sistem desktop dengan berbagai pilihan konektivitas melalui dock. seperti Audio dan Out, USB (3), RJ-45 dan HDMI. Dengan ini, Anda akan dengan mudah dapat membuat koneksi untuk desktop yang berfungsi penuh yang mencakup kabel Ethernet, memantau, HDD keyboard dan mouse. 

Fitur Keyboard Portabel

Lenovo menawarkan pilihan keyboard nirkabel yang kompatibel dengan Tablet 2. Meskipun Anda mungkin perlu membeli secara terpisah tetapi penggunaan besar. Keyboard ini dirancang untuk bekerja dengan Tablet 2 yang membuatnya mudah digunakan. Tengah dipasang inti adalah track pad optik. Tombol mouse berada di sisi depan keyboard yang memudahkan untuk mengontrol gerakan kursor.

Mungkin itu saja review Tablet PC dari Lenovo ThinkPad Tablet 2 dari kami, semoga bisa memberi manfaat untuk Anda, untuk melihat lebih jauh produk tablet PC yang ingin Anda beli dan bandingkan dengan produk tablet lain.

Review Tablet PC Terbaru Lenovo ThinkPad Tablet 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.