Selasa, 10 Maret 2015

Tablet Windows 8 Murah

Tablet Windows 8 Murah

Tablet Tekno - Tablet windows 8 murah sudah diluncurkan oleh berbagai vendor terkemuka dengan dilengkapi spesifikasi berbeda-beda. Tablet Windows 8 murah kini telah merebak di pasar tanah air. Kehadiran tablet versi Windows 8 menjadi semakin berwarna. Dahulu hanya ada iOS dan Android. Tablet Windows 8 tentu akan bersaing dengan tablet lainnya, seperti Android dan iOS. Setelah diluncurkan dan diresmikan tablet Windows 8 langsung diterapkan berbagai vendor yang memproduksi tablet.

Tablet Windows 8 Murah

Kelebihan tablet windows 8 murah

Sebagai pendatang baru, tablet ini pasti terdapat berbagai keunggulan supaya dapat diterima oleh masyarakat dan vendor tablet tanah air. Untuk bisa merebut pangsa pasar. Banyak vendor menggunakan windows 8 untuk operasi sistem tablet mereka dibandrol dengan harga murah.

Sebelum membahas tentang tablet yang menggunakan windows 8, sebaiknya mengetahui kelebihan operasi sistem windows 8 adalah:

· Fitur lockscreen

Fitur ini bisa memberikan tampilan luar biasa meskipun tablet terkunci. Pengguna dapat mengubah gambar sesuai keinginan.

· Fitur keamanan

Keamanan Kids Corner khusus untuk anak-anak. Apabila anak-anak mengaktifkan tablet maka aplikasi yang bisa dibuka sesuai dengan anak-anak. Sebelumnya harus sudah diatur lebih dahulu.

· Fitur what’s new

Fitur yang memudahkan pengguna terhubung dengan sosial media. Sebab akan disinkronkan langsung dengan berbagai jejaring sosial.

· Windows store

Apabila Android punya Google Play dan Balckberry memiliki App World, maka Windows 8 memiliki Windows Store. Dapat digunakan mencari aplikasi.

· Fitur Near Field Communications (NFC)

Mempermudah pengguna melakukan transaksi kartu debit atau kartu kredit.

Merk berbagai tablet windows 8 murah

Saat ini telah ada tablet windows 8 murah dari bermacam-macam vendor sebagai operasi sistemnya. OS unggulan dari Microsoft membuat banyak orang penasaran. Maka membuat banyak vendor mencoba menggunakan operasi sistem Windows 8 pada tablet terbaru mereka.

Sebagai gambaran akan dijelaskan merk tablet yang menggunakan Windows 8 adalah:

· Acer Iconia W510

Ukuran layarnya 10.1 inci, processor pada tablet Acer Iconia W510 menggunakan Intel Atom Z2760, penyimpanan RAM sebesar 2 GB, penyimpanan eksternal sebesar 32 GB, kamera 8 M, dan baterai Lithium-Ion 6 cell bertahan hidup sampai 9 jam.

· Acer Iconia W3

Ukuran layarnya 8 inci didukung processor Intel Atom 1.8 Ghz dual core, ruang penyimpanan RAM 2 GB, memori eksternal sampai 64 GB. Baterai berkapasitas 3500 mAh yang mampu bertahan selama 8 jam.

· HP Elite Pad 900

Spesifikasi layar 10.1 inci dilengkapi processor Intel Atom, RAM 2 GB, penyimpanan microSD 64 GB, kamera 8 M dengan fitur flash, dan baterai dapat bertahan selama 25 jam.

· ASUS VivoTab Smart

Ukuran layar 10.1 inci dilengkapi processor Intel Atom dual core dengan 1.8 Ghz, kapasitas RAM 2 GB, penyimpanan SSD 64 GB dan baterai 25Wh Li-polymer mampu hidup 9,5 jam.

Demikianlah kelebihan dan beberapa merk tablet Windows 8 murah yang bisa dijadikan referensi bagi Anda para pecinta tablet. Tidak ada salahnya mencoba tablet windows 8.

Baca Juga Tablet Advan Vanbook Yang menggunakan OS Windows Pada Tabletnya.
Tablet Windows 8 Murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.