Selasa, 09 Agustus 2016

Tablet Mito Murah dan Terbaik

Tablet Mito Murah dan Terbaik

Tablet Mito Murah dan Terbaik – Keberadaan smartphone membuat para vendor juga ingin menghadirkan tablet yang sudah jelas memiliki bentangan layar cukup besar. Tidak terkecuali bagi pabrikan lokal seperti Mito. Kepopuleran Mito di Indonesia memang tak terlepas dari segi harganya yang dapat menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat. Bisa dikatakan bahwa Mito selalu mengerti keinginan pasar sehingga sukses pada penjualannya.

Tablet Mito Murah dan Terbaik


Perlu anda ketahui produsen tablet Mito juga tak hanya memamerkan harga murah saja, tetapi mereka juga mampu memberikan produk-produk berkualitas terbaik. Maka anda jangan heran jika nantinya Mito dianggap serius dalam bersaing dengan pabrikan tablet dunia. Apalagi siap menandingi beberapa brand tablet lokal sekelasnya sebut saja Tablet Advan. Mungkin anda sedang ingin tablet Mito berbandrol murah dan terbaik, ini dia ulasannya.

4 Tablet Mito Murah dan Terbaik

Ada 4 Tablet Mito murah dan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk memilih Tablet murah dan terbaik dari beberapa produk tablet dari Mito, dan ini 4 tablet murah terbaik dari mito;

1.Mito Fantasy T75 

Harga penawaran pasar dari Mito Fantasy T75 berkisar Rp. 939.000,-. Kemampuan processor yang sudah mengandalkan empat inti dengan clock speed 1.3 Ghz. Di samping itu, mampu berjalan menggunakan sistem operasi basis Android v4.4 KitKat. Tablet ini juga membekali memori RAM berkapasitas 1 GB, dimana disempurnakan oleh memori internal seluas 8 GB, namun masih bisa ditambahkan dengan microSD berdaya tampung 32 GB. Dukungan daya baterai yang sudah menggunakan 2600 mAh sehingga bisa tahan lebih lama.

2. Mito Fantasy T888 

Tablet Mito Murah dan Terbaik
Mitof Fantasy T888 yang dihargai berkisar Rp. 1.279.000,- Ukuran layarnya mencapai 8 Inche yang masih menggunakan teknologi IPS, namun sudah mampu menghadirkan gambar hingga resolusi 1280 x 800 pixel. Sistem kinerja yang berpacu pada processor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz. Untuk memperlancar multitasking maka tersemat sistem operasi Android KitKat dan RAM berkekuatan 1 GB. Terdapat pula sektor kamera depan berukuran 2 MP dan sisi belakang 5 Mega Pikel, yang diangap mencukupi kebutuhan fotografi pengguna.

3. Mito Fantasy Selfie 2 T777 

 
Tablet Mito Murah dan Terbaik

Masih ada tablet Mito Fantasy Selfie 2 T777 yang dilepas seharga Rp. 949.000,-. Sesuai dengan namanya tablet yang satu ini dikhususkan bagi penggila foto selfie. Dimana telah diberikan sektor kamera duet yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 8 Mega Piksel. Sementara itu, di bagian processor mengandalkan Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Adapun memori RAM-nya tersaji 1 GB, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi maupun game dengan lancar dan mulus.

4. Mito Fantasy T81 

Tablet Murah Mito Fantasy T81
Mito Fantasy T81 dengan bandrol harga kisaran Rp. 849.000,-. Tablet ini memiliki sistem operasi berbasis Android KitKat. Dukungan jaringan internet yang masih menggunakan 3G dirasa cukup memenuhi kecepatan maksimal saat download. Dapur pacunya berupa processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dan perpaduan kapasitas RAM 512 GB. Di samping itu, tersemat pula memori internal seluas 4 GB dan pengguna dapat menambahkan MicroSd dengan pencapaian maksimum 32 GB.

Nah, gimana anda berniat untuk mendapatkan tablet murah Mito di atas? Setidaknya beberapa tablet Mito tersebut merupakan yang paling murah dan terbaik di sepanjang tahun ini. Semoga anda bisa memilih salah satu tablet Mito sesuai keinginan sendiri.
Tablet Mito Murah dan Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.