Sabtu, 17 Oktober 2015

Spesifikasi Dan Harga Tabet Advan Vanbook W100 Terbaru Harga Murah

Spesifikasi Dan Harga Tabet Advan Vanbook W100 Terbaru Harga Murah

Advan selalu membuat kaejutan dengan merilis produk terbarunya dengan harga murah, salah satu produk terbaru Advan adalah Tablet Advan Vanbook W100 hadir dengan layar hampir 10 Inch yaitu 9,6 Inch dengan layar HD beresolusi 800 X 1280 piksel menggunakan teknologi layar IPS. Tablet Advan vambook W100 ini diklaim oleh Microsoft dn intel sebagai tablet kalangan professional, dimana bisa diandalkan untuk bekerja, sedangkan Tablet dengan OS Non Windows hanay dimanfaatkan untuk hiburan saja. Bagaimana sih spesifikasi Advan Vanbook W100 ini? mari kita lihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Advan.
Spesifikasi Dan Harga Tabet Advan Vanbook W100 Terbaru Harga Murah



Dari spesifikasi teknis yang ditawarkan Advan pada Vanbook W100 mengadopsi prosessor dari Intel yaitu prosesor Intel Bay Trail Quadcore 22nm RZ3735G 64-bit dibantu RAM 1GB, RAM kecil 1GB sangat rendah untuk menjalankan beberapa aplikasi di Windows 8.1. Apalagi Tablet ini hanya menggunakan Memori internal 16GB dengan Windows 64 bit dan seabrek aplikasi yang sudah terinstal di Windows 8.1, seperti Office 365.

Untuk memfasilitasi multimedia, Tablet berukuran 9,6 ini dibekali kamera 2MP baik dimuka maupun didepan. sehingga untuk kebutuhan video call bisa dilakukan dengan kualitas gambar yang lumayan sedikit berbeda dengan kualitas kamera depan yang ada pada Advan Vanbook W80 yang menggunakan kamera depan hanya 03MP.

Konektifitas untuk mendukunng jaringan pun tersedia Bluetooth 4.0, support 3G HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, dan Wifi 802.11 b/g/n sehingga Anda bisa terhubung dengan jaringan internet melalui WiFi karena Advan tidak menyediakan layanan tablet yang bisa menelpon dengan menggunakan kartu SIM Card.

Yang menarik dari Advan Vanbook ini adalah kapasitas daya baterai yang lumayan besar yaitu 6000mAh. Sehingga tablet ini bisa bertahan lama dengan koneksi WiFi.


Harga Advan Vanbook W100


Setelah rilis 25 September lalu, Advan langsung mengumumkan harga Tablet Terbarunya ini, untuk harga Advan Vanbook W100 dihargai Rp. 2.8 Juta. kalau Anda membeli di Lazada ada bonus keyboard case gratis yang bisa dipasang menjadi sebuah laptop layaknya tampilan Mirosoft Surface 4.

Itulah Harga Advan Vanbook jika Anda ingin Tablet murah dengan OS Windows untuk melengkapi kebutuhan Anda untuk mendukung aktivitas.

Spesifikasi Dan Harga Tabet Advan Vanbook W100 Terbaru Harga Murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.